Senin, 30 Agustus 2010

The Expendables

Date : Agustus 2010
Genre : Action

Pemain: Sylvester Stallone, Mickey Rourke, Jet Li, Jason Statham, Dolph Lundgreen, Eric Roberts, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Steve Austin

Bercerita tentang Misi sebuah kelompok pasukan yang d tugaskan oleh CIA untuk membereskan masalah yaang diakibatkan oleh sekelompok orang amerika d sebuah pulau terpencil d Amerika selatan.

Bertebaran aktor-aktor laga kawakan bukan berarti Film ini bergaransi oke doke... Walaupun dari segi laga memang boleh dibilang Oke, tapi alur ceritanya benar-benar kurang berasa. hanya sekedar perang melawan musuh tanpa meninggalkan sebuah kesan yang istimewa. 
Adegan-adegan perangnyapun sangat miskin ekploitasi dan terlihat seperti film lama, mungkin mengingat film ini di sutradarai langsung oleh Sylvester Stallone yang pernah membintangi film laga sukses di era tahun 80 an sehingga kurang ada sentuhan modernisasi setrategi perang dan setting tempat ataupun jenis persenjataan..
Tapi untuk sekedar kangen-kangenan bagi mereka angkatan Bokap kita, pasti terasa seru karena aktor-aktor laga idola mereka terangkum dalam sebuah film.
Selamat menyaksikan... jangan lupa ajak Ortu juga supaya lebih seru dan kerasa reunian nya hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar